Meski Spanyol Favorit, Pria Ini Justru Jagokan Rusia

Marcopolo Sitanggang
Partukkoan - Samosir

Pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Spanyol dan Rusia akan berlangsung Minggu (1/7/2018) malam ini di Stadion Luzhniki.

Rusia yang lolos ke putaran kedua sebagai runner-up Grup A mesti berhadapan dengan Spanyol yang merupakan pemuncak klasemen Grup B.

Tim Nasional Spanyol dengan banyak pemain terbaik dari berbagai klub menjadi salah satu tim yang di favoritkan pecinta olahraga sepak bola.

Meski banyak yang menjagokan Spanyol, Warga Samosir Marcopolo Sitanggang yang ditemui di kediamannya Minggu (01/07/2018) justru yakin Rusia dapat mengatasi Spanyol.


Wakil Sekretari IPK Kabupaten Samosir itu memprediksi Rusia akan bertanding maksimal malam ini melawan Spanyol. "Runner Up di grup A melawan juaranya di grup B. Saya kira ini akan menjadi pertandingan seru. Dan saya yakin Rusia mampu mengalahkan Spanyol," kata pria yang mengklaim dirinya tampan ini. 

Dikutip dari situs FIFA, pemain andalan timnas Rusia, Denis Cheryshev, bersama timnya akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi Timnas Spanyol. 

"Mereka lebih favorit untuk menang dari kami. Kami harus bekerja ekstrakeras untuk bisa menyamai level permainan mereka," kata mantan pemain Real Madrid itu.

Walau sulit, namun Cheryshev yakin dengan dukungan 80.000 suporter di stadion, timnya mempunyai peluang untuk menang. "Belum lagi yang menyaksikan di televisi. Kami harus bermain baik untuk membuat para pendukung bangga," pungkasnya.

Oleh: Jusri
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment