Seorang Pelajar Terkejut, Dalam Tasnya Ternyata Ada Ular Kobra

Ular Kobra | gambar ilustrasi
Partukkoan - Samosir

Seorang pelajar di India sangat terkejut ketika mengetahui di dalam tasnya ternyata bersemayam seekor ular kobra. Kejadian itu diketahuinya saat membuka tasnya di Sekolah.

Menurut laporan Asia Times, remaja itu awalnya tidak.menyadari jika di dalam tasnya ada seekor ular kobra. Ia berjalan dari rumah menuju sekolah sejauh satu kilometer.

Pria tersebut merupakan siswa kelas 9 di sekolah negeri di Kamarajanagar, kota di Distrik Krishnagiri, negara bagian Tamil Nadu.

Seperti biasa, dia sampai di sekolah dan mulai membukas tas untuk mengambil buku. Tapi alangkah terkejutnya dia, melihat ular kobra di dalam tasnya. Dia kemudian melempar tasnya secara spontan dan ular itu keluar perlahan dari dalam tas.

"Anak itu beruntung, karena tidak memasukkan tangannya ke dalam tas," kata seorang gurunya.

Ular tersebut diduga masuk ke dalam tasnya ketika akhir pekan. Menurut pengakuan siswa itu, ia memang tidak memeriksa tasnya selama beberapa hari sejak pulang dari sekolah pada Jumat sebelumnya.

Seperti diketahui, kobra merupakan ular berbisa yang sangat berbahaya. Menurut catatan, ribuan orang tiap tahunnya di Negara India dilaporkan meninggal dunia akibat gigitan ular kobra.

Editor: Freddy
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment