Ahok Tidak Masuk Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin

Partukkoan.com

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata tidak masuk dalam tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin. Meski demikian, mantan Suami Veronica Tan itu juga mendukung penuh pencalonan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Demikian disampaikan Ahok kepada Djarot Saiful Hidayat ketika keduanya berbincang di Mako Brimob Depok, Jumat (16/8).

"Kalau itu (sebagai tim kampanye) kita tidak, Ahok kasih support walaupun tidak masuk sebagai tim kampanye, tidak harus di panggung gitu ya," ucap Djarot di Gedung Filatelli Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Beda halnya dengan Ahok, Djarot dipastikan akan masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin meski tak masuk dalam struktur. Dia mengaku akan lebih fokus dalam Pileg.

"Saya otomatis, orang Ketua DPP Partai (PDIP). Mungkin saya enggak masuk dalam tim kampanye untuk Pilpres ya, karena kami fokus pada pileg," kata Ahok.

Sebelumnya, Djarot menyebut Ahok ingin menemui Ma'ruf Amin saat bebas dari Rutan Mako Brimob. Kepada Djarot, Ahok menyampaikan tak memiliki masalah pribadi dengan Ketua MUI itu.

"(Kita) ngobrol masalah pencalonan yang Pak Jokowi sama Pak Ma'aruf Amin. Kita tahu seperti apa dulu kan, tapi dia bilang apa enggak apa-apa mas ya bagus, kita akan bantu. Nanti kalau saya keluar, saya (Ahok) mau ketemu sama Ma'ruf Amin," kata Djarot di Gedung Filatelli Jakarta Pusat, Kamis (16/8). (Mdk/lp6)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment