Astaga, Seorang Perempuan Jadi Begal Payudara

Ilustrasi
Partukkoan - Lamongan

Aksi pelaku kejahatan saat ini semakin banyak, bahkan bervariasi caranya. Dulu kita mengenal begal melakukan kejahatan dengan merampas sepeda motor korban, namun saat ini ada lagi kejahatan begal yang melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban perempuan.

Seperti yang dilakukan seorang pemuda Fahmi Rizal (26), asal Desa Plosowahyu, Kecamatan Kota yang membegal payudara seorang perempuan pengendara motor.

Atas perbuatannya itu, pemuda tersebut akhirnya berurusan dengan polisi. Menurut informasi, pada hari Kamis (30/8/2018), pemuda itu kini menginap di hotel prodeo Mapolres Lamongan. 

Pelecehan yang dilakukan Fahmi ini terjadi pada Selasa (28/8/2018) lalu. Saat itu korban, sebut saja namanya Bunga (20) dalam perjalanan berangkat kerja dan melintas di jalan Desa Karanglangit, Kecamatan Kota Lamongan, dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika melintas di jalan Dusun Toyo, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol S 2616 LB yang dikendarai oleh Fahmi dan langsung memepet motor korban.

Bukan hanya memepet motor korban, Fahmi juga langsung menjulurkan tangannya meremas dengan keras dan menarik payudara korban sebelah kanan, hingga motor korban oleng. Korban yang merasa kesakitan langsung berteriak hingga ia hampir terjatuh. 

Melihat motor korban oleng dan hampir jatuh, Fahmi yang telah meremas payudara korban itu bukannya menolong korban, tapi malah mendahului korban dengan santai dan tanpa dosa.

Dalam kesempatan itu, korban kemudian langsung mencatat nopol kendaraan pelaku dan menceritakan peristiwa ini ke calon suaminya. "Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi," ucap Paur Humas Polres Lamongan, Suparno.

Korban selain mencatat nopol kendaraan pelaku, kata Parno, juga sempat mengejar pelaku tapi tak berhasil. "Berbekal nopol kendaraan ini, akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku dan kini kasusnya ditangani UPPA Polres Lamongan," pungkasnya. (dtk/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment