Bupati Samosir Tandatangani Prasasti Gedung Baru SMP Sw. Bakti Mulia

Penandatanganan Prasasti
Partukkoan - Pangururan

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Sekda, Asisten, pimpinan OPD, Kabag serta Camat Onan Runggu turut menghadiri pemberkatan dan peresmian gedung baru sekolah Yayasan Puteri Hati Kudus SMP Swasta Bakti Mulia Kecamatan Onan Runggu, Sabtu (04/08).

Acara diawali dengan pengguntingan pita oleh Uskup, selanjutnya penandatangan prasasti oleh Bupati Samosir, Uskup Emiratus Pius Datubara, OFM.Cap, Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah. Usai pengguntingan pita, dilaksanakan ibadah Misa Ekaresti oleh Uskup dan pastor. 

Acara ibadah Misa Ekaresti diikuti para pengurus yayasan, guru, orangtua siswa dan para alumni sekolah. Ibadah Misa membawa Thema "Tuhan adalah Sumber Kebijaksanaan" (Sirakh 1:1) dengan Subthema : "Takut Akan Tuhan adalah Sumber Kebijaksanaan dan Pengetahuan Yang Mendatangkan Kesejahteraan Hidup".

Bupati Samosir mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada ketua yayasan dan pengurus serta para guru atas pembangunan gedung baru sekolah tersebut. 

Rapidin menyampaikan, salah satu faktor untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah kenyamanan belajar. "Dengan dibangunnya gedung baru tersebut para siswa dapat belajar dengan nyaman," imbuhnya.

Pihaknya kata dia, akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Samosir.

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment