Diduga KDRT, Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Partukkoan - Jakarta

Diduga karena kasus KDRT, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan. Meski dilapor, Nikita justru memberikan respon santai bahkan terkesan nyeleneh. 

Seperti dilansir detikHOT, Nikita Mirzani memang tak banyak bicara. Dia justru hanya memberikan ekspresi lewat emoticon tertawa sampai nangis.

"😂😂😂😂," balas Nikita Mirzani lewat pesan WhatsAap ketika ditanya soal laporan sang suami.

Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat ini memang sudah kurang akur,   dan sedang panas-panasnya. Usai mengajukan sidang itsbat dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani juga tak sungkan untuk menguak aib Dipo.

Menurut Nikita Mirzani apa yang dia lakukan dan memutuskan dari Dipo Latief adalah demi kebaikan semua. Nikita Mirzani pun sampai menyewa bodyguard untuk melindungi anaknya, khususnya Azka dari Dipo Latief dan Sajad Ukra.

Sementara pihak kepolisian membenarkan adanya adanya laporan tersebut. Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan dan pemanggilan saksi-saksi.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," terang Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment