Dihunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Kata Deddy Mizwar

Deddy Mizwar | instagram
Partukkoan - Jakarta

Dihunjuk menjadi salah satu juru bicara Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti, Deddy Mizwar mengaku telah  berdiskusi lama membahas tentang itu.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, telah didapuk menjadi salah satu juru bicara Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti. Dia menuturkan, sudah berdiskusi lama membahas ini.

"Ya sudah beberapa waktu lalu pertemuan membahasnya," kata Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu, Selasa (28/8).

Terkait dirinya adalah kader Demokrat, dimana partai berlambang bintang mercy itu mendukung Prabowo-Sandiaga, ia mengatakan agar ditanyakan langsung kepada sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.

"Tanyakan ke Sekjen. Saya sudah komunikasikan ke beliau. Kan ada etika," kata Deddy.

Meski demikian ia juga akan melihat batasan dan perannya di koalisi Jokowi-Ma'ruf nanti. Menurutnya, jika nanti tidak sanggup, maka dirinya akan menyampaikannya.

"Insya Allah. Nanti kita lihat batasan, kewenangan seperti apa, tugasnya seperti apa. Kalau enggak sanggup, bilang enggak sanggup," kata Deddy.

Saat ditanya alasan mau menerima hal tersebut, dia masih belum mau menyampaikan. "Ya nantilah," pungkasnya. (Lp6/mdk/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment