Jose Mourinho Kritik Film 'All or Nothing', Ini Kata Pep Guardiola

Sumber foto: Skysports
Partukkoan - City

Jose Mourinho memberikan kritik terhadap film dokumenter Manchester City. Film tersebut menceritakan tentang perjalanan Manchester City di musim 2017/2018. Kisah mereka menjuarai Premier League dengan setumpuk rekor dipecahkan.

Meski dikritik, Pep Guardiola tak mau menanggapi serius kritik Jose Mourinho. Menurut Pep, itu adalah kebebasan Mourinho dalam berbicara.

Dalam film yang berjudul 'All or Nothing' itu mendapat ktitik pada episode kedua film tersebut yang menceritakan kemenangan City atas Manchester United di Old Trafford.

Yang lantas membuat perdebatan adalah dalam adegan tersebut ada narasi yang mempertentangkan antara strategi menyerang City dan juga strategi bertahan MU. Ini yang disebut-sebut menyangkutpautkan dengan karakter masing-masing manejer.

Mourinho pun lantas ditanyakan hal tersebut dan menjawabnya blak-blakan bahwa City tidak menghormati MU dengan membuat tayangan seperti itu. Namun, Pep nyatanya tak mau ambil pusing dan menyebut pro-kontra wajar adanya dalam segala hal.

"Itu memang benar adanya, Anda tidak bisa membeli kelas. Saya sepakat dengan Jose, Anda tidak bisa seperti itu," kata Pep seperti dikutip ESPN.

"Saya rasa kami memang merekam musim yang luar biasa ini. Kami melakukan itu hanya untuk diri sendir.i Saya tidak setuju kalau dikatakan tidak menghormati oleh Jose Mourinho. Kami tidak berniat seperti itu - hanya merekam perjalanan kami musim lalu," tambahnya.

"Kami coba berkembang sebagai klub dan berusaha memenangkan banyak titel seperti klub-klub besar di dunia, kami mendokumentasikan diri sendiri dan fans kami ingin tahu apa yang terjadi di ruang ganti. Silakan Jose berpendapat demikian. Ada orang yang suka, ada juga yang tidak," pungkas Pep. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment