Mahasiswa USU Selesai KKN di Samosir

Partukkoan - Samosir

Mahasiswa KKN-PPM USU meninggalkan Kabupaten Samosir setelah mengabdi selama 35 hari. Pemerintah Kabupaten Samosir secara resmi memberangkatkan peserta KKN-PPM USU untuk kembali kebangku perkuliahan dari Kantor Bupati Samosir, Jumat (24/08/2018).

Bupati Samosir melalui Kepala Bappeda, Rudi SM. Siahaan mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi dari mahasiswa KKN-PPM USU kepada masyarakat Kabupaten Samosir. Berbagai pengalaman yang didapat akan berguna kirannya akan berguna jika sudah bekerja dan akan menjadi modal dalam pekerjaan. 

Kepala Bappeda menambahkan Pemerintah Kabupaten Samosir sangat mengharapkan masukan untuk percepatan pembangunan di Samosir, untuk itu Rudi meminta agar seluruh masukan dan pengalaman selama melaksanakan KKN di Samosir dapat dibukukan dan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir. 

Sebelumnya peserta KKN-PPM USU yang ditempatkan di Bonan Dolok dan Pangururan memberikan paparan tentang apa yang mereka lakukan selama pelaksanaan KKN. Berbagai hal yang dilakukan yaitu berpartisipasi aktif dalam pendidikan, kesehatan, gotong royong dan berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya serta aktif dalam kepanitiaan HUT RI ke-73. 

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Matias Siagian mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Samosir, dan berharap kerjasama untuk pendistribusian mahasiswa KKN-PPM kedepan terus berlanjut. 

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment