Pria Ini Hentikan Pernikahan Demi Kemanusiaan, Lihat Kisahnya

Zac Edwards bersama calon Istrinya Cindy 
Partukkoan - Medan

Seorang Pengantin Pria terpaksa membatalkan pernikahannya di pinggir pantai laut pada hari yang mereka nanti-nanti kan hanya karena melakukan tugas kemanusiaan.

Pada saat sesi foto, Zac Edwards dengan cepat bergegas masuk ke dalam perairan laut sesaat setelah mengetahui ada seorang pria remaja yang tenggelam.  

Saat itu sebenarnya, ia tengah berpose untuk foto bersama dengan istrinya Cindy Edwards. Namun tiba tiba seorang wanita menjerit karena melihat seorang remaja tengah berjuang di air.

Pria berusia 37 tahun yang masih mengenakan pakaian pengantin ini pun segera menyelam ke laut di Orange Beach, Alabama, AS, dan berenang sejauh 150 meter untuk menyelamatkan pria berusia 18 tahun itu.


Para tamu yang hadir terkejut namun juga memuji perbuatan Zac yang mengutamakan kemanusiaan. Remaja itu kemudian dapat ditarik keluar dari perairan. Zac yang juga bekerja sebagai penjaga pantai ini menolong dan mendorong remaja tersebut untuk tetap di papan untuk menjaga kepalanya tetap di atas air

"Cindy dan saya mengambil foto pernikahan ketika seorang wanita mengatakan kepada kami ada seorang remaja yang berjuang di air. Anda hanya bisa tahu dari raut wajahnya bahwa dia dalam kesulitan. Ketika kami pertama kali melihatnya, jaraknya sekitar 50 yard. Saya melepas baju saya, tetapi istri saya mengatakan saya tidak punya waktu untuk melepas celana saya," tutur Zac seperti dikutip dari Metro.

"Saya berlari ke air. Saya mengatakan kepada beberapa anak untuk kembali ke pantai dan saya mengambil papan boogie. Saya mencoba untuk menjaga kepalanya di atas air dan aku mendorongnya ke papan boogie," tambahnya.

Meski calon suami berjuang menyelamatkan remaja itu, sang istri justru tidak panik. Karena Cindy tahu, bahwa calon suaminya mampu menyelamatkan remaja yang nyaris tenggelam itu. (dtc/m/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment