Survey LSI, Sandiaga: Sangat Tinggi Sekali Buat Saya

Sumber foto: Instagram
Partukkoan - Jakarta 

Survei Lingkar Survey Indonesia (LSI) Denny JA melakukan survey dengan kategori pemilih emak-emak menyebutkan bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf jauh di atas pasangan Prabowo-Sandi.

Hasilnya, menempatkan dirinya dan Prabowo dengan elektabilitas 29 persen. Sementara Jokowi-Ma'ruf meraih hasil 52,2 persen.

Meski jauh di bawah, Sandi justru mengaku tambah semangat dengan hasil tersebut. Menurutnya, angka itu adalah hasil terbaik ketimbang kiprah awalnya dulu di kancah Pilgub DKI.

"Sangat tinggi sekali buat saya, waktu saya di DKI nol koma itu, jadi terima kasih LSI, kita jadi malah tambah semangat," ujar Sandiaga di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Walau dinilai cukup tinggi, dirinya mengatakan akan tetap harus berusaha mendongkrak persentase suara pemilih emak-emak. Karena hasil LSI menyebut, kategori pemilih emak-emak masih dimenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Berarti saya harus kerja lebih keras lagi. Tentunya solusi yang harus kita berikan," kata Sandiaga.

Informasi dihimpun, LSI menghasilkan survei pemilih emak-emak antara keduanya, yakni Jokowi-Ma'ruf 50,2 persen, sementara Prabowo-Sandi 30,0 persen.

Menurut Sandiaga melalui survey itu, dirinya tetap optimis ke depannya. "Saya punya survei (internal) tapi tidak pernah kami rilis karena buat kami memastikan strategi kita betul menangkap aspirasi dan angka survei kita jauh dari yang diumumkan," pungkasnya. (Lp6)

Editor: Dedi S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment