3 Pelajar Tewas Tenggelam di Perairan Danau Toba Pintu Batu

Ilustrasi
Partukkoan - Pangururan

3 orang pelajar SMP N. Satu Atap tewas tenggelam di Perairan Danau Toba Pintu Batu, Desa Rianiate Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (05/09/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Peristiwa itu dibenarkan Sekretaris Desa Rianiate Two Boy Naibaho yang berada di lokasi kejadian ketika dikonfirmasi Partukkoan via seluler.

Dikatakannya, kejadian bermula saat ketiga korban melakukan kerja kelompok. Usai kerja kelompok, ketiganya kemudian mandi di pantai danau toba. "Entah bagaimana ketiganya kemudian tenggelam dan ditemukan sudah meninggal dunia," katanya.

Ia menambahkan Ketiga korban merupakan warga Rianiate dan Hutanamora. Dan saat ini warga dan pihak terkait sudah melakukan evakuasi korban.

"Dua warga Rianate Esra Lumban Batu dan Devi Marbun sementara warga Hutanamora bernama Sri Tetty Simbolon," kata Two Boy Naibaho.

Oleh: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment