Diundang ke Singapura, Ketua Umum IWO Akan Membawa Dua Puisi

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Jodhi Yudono | sumber: instagram
Partukkoan

Ketua Umun Ikatan Wartawan Online (Ketum IWO) Jodhi Yudono mendapat dua undangan dari dua institusi berbeda di Singapura pada 8 dan 9 September 2018.

Undangan pertama berasal dari Pusat Bahasa dalam acara Lentera Puisi IV yang berlangsung di Wisma Geylang Serai Singapura pada 8 September pkl. 14.00 hingga 17.30 waktu setempat.

Jodhi Yudono yang juga dikenal sebagai penyanyi puisi itu, pada acara tersebut akan membawakan dua puisi berjudul "Di Palungmu" karya Alya Salaisha dan "Setitik Noktah" karya Jodhi Yudono.

Kemudian undangan kedua datang dari Migrant Library Singapore yang hendak menyelenggarakan workshop penulisan bagi para buruh migran di National Library, 50 Geylang East Avenue 1, 389777 pada pukul 12.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat.

Pada acara workshop tersebut, Jodhi membawakan materi workshop berupa teknik menulis prosa untuk para buruh migrant, sebagai bekal pengetahuan menulis bagi pata tenaga kerja Indonesia agar bisa menyampaikan pendapat secara baik melalui tulisan dan mengembangkan bakat menulis yang dimiliki oleh para pekerja Indonesia di Negeri Singa itu.

Melalui dua acara ini Jodhi berharap, bisa menjadi spirit bagi seluruh anggota IWO di mana pun berada untuk terus berbagi pengetahuan dan kebahagiaan kepada sesama.

"Melalui acara ini IWO akan lebih dikenal sebagai sebuah organisasi jurnalis yang bermanfaat bagi masyarakat dan dikenal secara luas hingga ke luar negeri," tutur Jodhi.

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment