IWO Samosir Audensi Dengan Kapolres

Foto bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir dengan Kapolres Samosir di halaman Mapolres Samosir | ist
Partukkoan - Pangururan

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir melakukan audensi dengan Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Senin (10/09/2018) di Aula Mapolres Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat mengatakan, pihaknya menyambut baik terbentuknya Ikatan Wartawan Online yang terbentuk di Kabupaten Samosir. Menurutnya, Pers merupakan salah satu fakor yang dapat mendukung pembangunan dalam suatu daerah.

"Sebagai pihak keamanan, kami bermitra dengan pers. Kami percaya IWO dapat bersinergitas dan bergandengan dengan berbagai pihak, termasuk kepolisian dalam memajukan Kabupaten Samosir," ucap Agus.

Kapolres Samosir juga meyampaikan akan hadir dalam pelantikan pengurus IWO Kabupaten Samosir yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Spetember 2018 mendatang.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir Fernando Sitanggang, SH mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan Kapolres Samosir pada audensi tersebut.

"Terimakasih buat waktu yang diberikan pak, dan terimakasih juga atas dukungan yang telah diberikan kepada kami," kata Fernando. 

Fernando yang didampingi Sekretaris IWO Tumbur Habeahan menambahkan, bahwa keberadaan media online tidak bisa dihambat untuk menjadi sumber informasi utama. 

"Kami berharap media Online dapat menjadi sumber informasi yang terpercaya dan menjadi informasi dasar pengambilan keputusan oleh seluruh stakeholders serta jauh dari berita hoax," katanya.

Menurutnya, IWO Kabupaten Samosir diharapkan akan menjadi komunitas jurnalis dengan cara kerja lebih profesional melalui kegiatan kegiatan pelatihan yang komprehensif menuju jurnalis yang profesional, berintegritas dan akuntabel.

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment