Kasus Kematian Ella Masih Misteri, Jejak Kaki Diperiksa

Ella Nurhayati | net
Partukkoan - Bandung Barat 

Kasus kematian karyawati cantik berusia 42 tahun bernama Ella Nurhayati hingga saat ini masih meyimpan misteri. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Saat kejadian tidak ditemukan barang berharga korban yang hilang. Polisi juga tidak menemukan jejak kaki orang yang memaksa masuk ke dalam rumah. Letak rumah Ella sendiri berada di tengah padatnya pemukiman warga.

Kasatreskrim Polres Cimahi Niko N. Adiputra mengatakan dari penyelidikan yang dilakukan hingga saat ini, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Ia juga mengaku tidak menemukan jejak kaki di tembok bagian belakang rumah korban.

"Saya enggak menemukan pintu masuk, ya. Karena kalau misalnya dia lewat pager atau dia loncat itu kan harusnya ada jejak kaki ke tembok, itu enggak ada. Itu kan jurang, ya (belakang rumah korban). Kalaupun dia harus loncat dari situ bisa saja tapi kan saya tidak menemukan jejak kaki dan sepatu di situ," kata Niko melalui sambungan telepon, Jumat (14/9/2018).

Niko pun berasumsi dua kemungkinan. Pelaku memasuki rumah korban melalui pintu depan atau memang pelaku sudah berada di dalam ketika kejadian itu berlangsung. Namun polisi hingga kini masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

"Jadi kan masuknya tuh kalau tidak dari depan, dia di dalam," kata Niko.


Hingga saat ini polisi sudah memeriksa 11 orang saksi. Sementara saksi ahli yang akan mendampingi pemeriksaan anak korban akan dilakukan pada 22 September. "Ahlinya meminta tanggal 22," katanya.

Seperti diketahui, Janda cantik Ella Nurhayati dibunuh oleh seseorang Selasa (11/9/2018) di kediamannya di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ketika kejadian berlangsung, Ella berada di rumah bersama anaknya yang berkebutuhan khusus berinisial MA (16).

Tetangga yang pertama menemukan jasad korban karena mendengar teriakan anak korban. Saat berusaha masuk, pintu gerbang digembok. Anaknya MA lalu memberikan kuncinya. (Dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment