Lagi, Bus Masuk Jurang di Sukabumi Renggut Korban Jiwa

Bus yang mengalami kecelakaan | ist 
Partukkoan - Sukabumi 

Sebuah bus yang mengangkut wisatawan kembali mengalami kecelakaan di jalur alternatif Cikidang - Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Menurut Informasi yang dihimpun, ditemukan korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun jumlah korban belum dapat dipastikan. 

"Bus ukuran besar masuk jurang di kelokan letter S jalur alternatif Cikidang, jumlah korban jiwa belum diketahui namun menurut anggota kita yang di lokasi jumlahnya mencapai belasan orang," ucap Okih Fajri Koordinator Forum Kordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/9/2018).

Okih mengatakan, rombongan dalam bus sedang dalam perjalanan menuju arah Palabuhanratu. Saat ini pihak kepolisian dan SAR Daerah sedang melakukan evakuasi terhadap korban.

"Korban kecelakaan diangkut menggunakan berbagai kendaraan truk dan bak terbuka, saat ini anggota Sarda sedang di lokasi melakukan evakuasi," katanya.

Sebelum kejadian bus ini terjadi, kecelakaan juga dialami bus Lemhanas yang mengangkut 19 penumpang di Jalan Raya Cisarakan, RT 09 RW 04, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi. Pada peristiwa itu satu orang meninggal dunia. (P/d)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment