Mobilnya Kecelakaan, Istri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Tewas

Ilustrasi
Partukkoan 

Mobil yang membawa Kapolres Tulungagung, Jawa Timur, AKBP Taufik Sukendar bersama istri dan juga ajudannya mengalami kecelakaan di Kilometer 717 Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat dini hari, (28/09/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, istri dan ajudan tewas. Sementara Sopir dan Kapolres mengalami luka-luka. 

Dilansir Viva.co.id, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Natanail mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan ini tepatnya di Desa Sidorejo, Mojokerto. Mobil yang berisi empat orang itu melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

"Saat di lokasi mobil menyalip truk tangki yang ada di depannya dan langsung oleng hingga terguling," ucap Edwin kepada wartawan, Jumat pagi.

Lebih lanjut Edwin menjelaskan, fisik mobil mengalami ringsek karena menabrak truk tangki. Sementara, kondisi sang sopir mengalami luka-luka. Adapun untuk korban tewas Bripda Lutfhi sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mojokerto.

"Ajudan tewas karena mengalami luka parah," tuturnya.

Adapun kondisi Kapolres AKBP Taufik Sukendar masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Citra Medika, Sidoarjo karena mengalami luka parah. Saat ini, AKBP Taufik sudah dirujuk ke RS Bhayangkara, Surabaya. (Vv)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment