Pelawak Ini Dinobatkan Jadi Artis Terkaya ke-2 di Indonesia

Tukul Arwana | instagram
Partukkoan - Jakarta 

Pelawak Tukul Arwana dikenal sebagai artis yang memiliki kesederhanaan. Meski Tukul dinobatkan menjadi salah satu artis terkaya nomor dua di Indonesia, ia tidak pernah menyombongkan diri.

Dalam daftar artis terkaya di Indonesia, Tukul berada di peringkat atas mengalahkan Sule, Andre Taulani, dan Syahrini.

"Ya amin, tak amini aja. Tak amini semua. Doa bagus tak amini, doa jelek saya batain aja," kata Tukul saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9).

Bukan hanya saat susah, namun pada saat sukses Tukul tetap memegang prinsip hidupnya, melakukan semua pekerjaan dengan hati.

"Halah, hidup dijalani aja dengan ketulusan, keikhlasan pakai hati. Kerja pakai hati. Semua pakai hati. Itu benar-benar dijalani tanpa merasa terganggu. Ya yang penting jalani saja. Syukuri aja," tambahnya.

Menurut tukul, semua rezeki yang didapatnya datang dengan sendirinya. Ia pun tak ingin terlalu terlena dengan keberhasilan dan kesuksesan.

"Aku nggak silau dengan kekayaan, harta benda, saya nggak silau dengan keberhasilan dan kesuksesan. Saya hidup dengan etos kerja, dengan kerja pakai hati, kedisiplinan. Konsisten itu semua (harta) mengikuti dengan sendirinya," tutup Tukul. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment