Pemkab Samosir Bangun Jalan Hotmix Dari Palipi Menuju Simpang Batu Jagar


Partukkoan 

Pemerintah Kabupaten Samosir terus melakukan pembenahan di bidang infrastruktur jalan. Saat ini Pemkab Samosir membangun jalan antar desa yaitu Peningkatan Jalan dari Palipi menuju Simpang Batu Jagar.

"Jalan ini kami rencanakan sebagai jalan prioritas ke II, yaitu Pilipi-Sitatar dan sampai ke Tanjungan membelah bumi Samosir dari sisi Selatan," demikian disampaikan Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon melalui pesan WhatsApp yanh diterima partukkoan, Selasa (16/10/2018).

Pembangunan jalan tersebut tambah Rapidin akan berlanjut pada tahun 2019 mendatang setelah menembuskan jalan Tanjungan menuju Ronggurnihuta dan Pangururan.

Dirinya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat samosir agar pembangunan di Samosir dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Mohon dukungan agar semuanya berjalan dengan baik demi Samosir," tuturnya.

Lihat video slide pembangunan Jalan tersebut:

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment