Ahok Akan Bebas, Sandiaga Doakan Kesehatan


Partukkoan - Jakarta 

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purmama (Ahok) akan bebas pada 24 Januari mendatang. Menanggapi bebasnya Ahok, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, berdoa yang terbaik dan juga kesehatan untuk Ahok.

"Pak Ahok sudah mau keluar ya, insyaallah sehat Pak Ahok," ucap Sandiaga di Jl Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sandi menyebutkan adanya kemungkinan akan bertemu dengan Ahok bila waktunya bersamaan di Jakarta. Namun, walau nantinya tidak bertemu, dia akan mendoakan yang terbaik untuk Ahok.

"Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, beliau mau ketemu, saya sudah lama nggak ketemu beliau. Nanti kita berdoalah buat yang terbaik buat dia," katanya seperti dilansir detik.com.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan diberikan Sandi jika bertemu dengan Ahok. Sandi mengatakan belum terpikirkan mengenai hal itu. "Belum ada," ucap Sandi.

Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Kemenkum HAM Sri Puguh Budi Utami juga sempat mengatakan, bila mengajukan permohonan cuti, Ahok bisa segera keluar dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. 

"Data di kami, mungkin Ahok bisa bebas tanggal 24 Januari 2019. Kalau beliau mengajukan cuti menjelang bebas, kemungkinan bisa lebih cepat. Itu haknya kalau beliau nanti mau," terang Sri kepada wartawan di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12).

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment