Awal Tahun 2019, Real Madrid Kalah Dari Real Sociedad

Pertandingan Real Madrid
Partukkoan - Madrid 

Meski penguasaan bola dominan dimiliki Real Madrid, namun tim El Real tidak mampu mencetak satu pun gol. Real Madrid dapat kejutan pahit ketika menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dinihari WIB. 

Menurut statistik pertandingan Whoscored, permainan mereka (Madrid) menguasai 59,2% ball possession, plus melepaskan 28 tembakan. Sementara Sociedad hanya melepaskan 12 tembakan.

Namun tembakan yang diberikan pemain-pemain Madrid banyak yang tak akurat. Hanya delapan tembakan yang mengarah ke sasaran, kemudian satu lainnya mengenai tiang gawang. Madrid pada akhirnya kalah 0-2 dalam laga itu.

"Kami menciptakan banyak kesempatan, tapi bolanya tak mau masuk dan kami banyak memberikan kesempatan pada mereka. Tapi ada alasan yang menjelaskan kenapa kami tak meraih hasil bagus," kata Luka Modric usai pertandingan.

Kekalahan ini diterima Madrid usai dua hari lalu mereka diimbangi Villarreal 2-2. Gagal menang di dua laga beruntun membuat skuat besutan Santiago Solari kini terpaut 10 poin dari Barcelona di urutan teratas klasemen Liga Spanyol.

"Kami harus banyak berkembang dan kami tidak berada di momen ideal. Kami harus lebih dekat dan lebih menjadi sebuah tim di atas lapangan."

"Penting buat kami menghadapi pertandingan satu demi satu, bukannya memikirkan kami akan gagal memenangi liga," tandas pemain terbaik dunia itu dikutip dari Marca. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment