Polres Langkat Ringkus Puluhan Tersangka Narkotika

Sabu sabu | ilustrasi
Partukkoan - Langkat

Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Langkat berhasil meringkus 37 bandar, pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu-sabu, pil ekstasi dan ganja dari berbagai tempat berikut menyita sejumlah barang bukti.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk, di Stabat, Kamis, di hadapan Forkopimda ketika menyaksikan pemblenderan satu kilogram sabu-sabu di halaman Mapolres setempat.

Doddy Hermawan menyebutkan ke-37 tersangka itu diamankan selama periode 1-23 Januari 2019 dari 32 kasus dengan barang bukti diantaranya 5,9 gram ganja, 31,42 gram sabu-sabu dan 79 butir pil ekstasi.

"Namun jumlah penyelesaian tindak pidana yang dilakukan juga meningkat. Di Januari ini saja ada 34 kasus yang diselesaikan oleh penyidik narkoba," ucapnya.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat terus memberikan informasi kepada polisi bila menemukan berbagai kejahatan narkoba, untuk segera ditindaklanjuti oleh anggota Satuan Narkoba Polres Langkat. (ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment