Samosir Raih Tingkat Pertama di Sumut Penilaian Korsupgah KPK, Bupati: Kita Tingkatkan


Partukkoan - Samosir

Kabupaten Samosir menjadi urutan pertama dalam penilaian Korsupgah KPK. Hal itu diketahui dari portal milik antirasuah tersebut yang dimuat di Halaman Sistem Informasi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan yang dengan link "https://korsupgah.kpk.go.id/".

Dari halaman itu, diketahui juga jika Kabupaten dalam urutan ke 30 tingkat Nasional.

Melalui keterangan tertulis, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon mengaku bangga atas prestasi tersebut.

"Puji syukur kepada Yang Maha Kuasa dengan kerja keras dan bersinegi, rencana aksi dalam pencegahan korupsi yang dimuat KPK secara online, kita berada di urutan ke 30 tingkat nasional. Sementara, untuk tingkat provinsi kita berada di posisi pertama," ucap Rapidin, Rabu (23/1).

Meski mendapat prestasi demikian, Rapidin mengaku pihaknya masih memiliki banyak kekurangan baik dari sisi pelayanan serta pelaksanaan termasuk dalam pencapaian pembangunan di Kabupaten Samosir.

"Ke depan diharapkan berkat dukungan dari seluruh element masyarakat, Samosir akan lebih maju," harapnya.

Rapidin juga mengharapkan dukungan dari masyarakat samosir agar prestasi tersebut semakin meningkat. 

"Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Samosir khususnya. Semoga pencapaian yang telah kita raih selama ini dapat kita tingkatkan, sehingga Pemerintahan Kabupaten Samosir yang bersih bebas dari KKN dapat tercapai," pungkas Rapidin. (JM)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment