Vanessa Angel Terjerat Kasus Prostitusi Online, Ini Harapan Mantan Kekasih

Vanessa Angel | net
Partukkoan - Jakarta

Artis Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online dan diamankan pihak Subdit Ditreskrim Polda Jatim di salah satu hotel di kawasan Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak lama setelah kabar penangkapan Vanessa, mantan kekasihnya, Didi Mahardhika mengunggah sebuah tulisan di Insta Stories yang disinyalir diperuntukkan untuk wanita 27 tahun itu. 

Meski tak ingin banyak menanggapi, ayah 1 anak itu berharap agar masalah yang dihadapi sang mantan kekasih dapat segera menemukan titik terang.

“Assalamulaikum wr.wb, saya mengucapkan mohon maaf karena saya tidak dapat melakukan wawancara perihal yang sedang diberitakan saat ini,” kata Didi seperti dilansir Okezone yang dikutip dari Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan, Didi enggan berkomentar banyak lantaran ia merasa masalah tersebut bukanlah ranahnya untuk memberi tanggapan. Mengingat, Didi dan Vanessa sendiri telah memutuskan hubungan percintaan sejak 2017 lalu.

Lebih jauh, Didi berharap agar proses hukum dapat mengawal kasus yang menjerat Vanessa itu. “Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan itu dapat segera terselesaikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Didi mengunggah sebuah tulisan di Insta Storiesnya. Tulisan berbunyi, “Time will tell (waktu akan menjawab),” itu disinyalir ditujukan untuk Vanessa Angel.

Perlu diketahui, sebelumnya Didi Mahardhika dan Vanessa Angel sempat menjalin kasih selama 3,5 tahun. Hubungan mereka pun nampak serius dengan digelarnya acara lamaran. Bahkan, keduanya dikabarkan telah mengajukan berkas-berkas syarat pernikahan ke KUA setempat.

Sayangnya, jalinan kasih tersebut harus kandas setelah Didi memutuskan tali cintanya dengan Vanessa. Meskipun enggan membeberkan secara detail, namun Didi mengatakan bahwa alasan di balik perpisahan itu lantaran Vanessa Angel tak dapat menunjukkan citra baik di hadapan putrinya.

Tak hanya sampai di situ, Didi juga sempat mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih merupakan wanita liar. Bahkan dirinya memaklumi jiwa muda mantannya yang saat itu ingin bebas tanpa terikat.

"Mungkin dia biasa liar, mungkin dia masih pingin lebih bebas lagi," pungkasnya. (Okz/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment