Video: TNI, POLRI Gotroy Bersama Warga di Samosir

Partukkoan 

Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Pangururan melaksanakan gotong royong (Gotroy bersama-sama dengan warga Desa Hutatinggi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Sabtu (026/01/2019) di sepanjang jalan Hutatinggi menuju Danau Sidihoni.

Kepada Wartawan, Danramil 03 Panguruan Kapt. inf. Donald Panjaitan menyampaikan, gotong royong merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga pihaknya wajib untuk terus menjalin tali silaturahmi antara aparat teritorial dengan warga.

"Gotong royong itu adalah saling membantu tampa pamrih. Gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu. Jadi kami adalah sahabat masyarakat, bagian dari masyarakat juga," kata Donal Panjaitan.

Menurutnya, dengan sinergitas antara TNI dengan warga maka soliditas dan solidaritas antara satuan TNI dengan masyarakat akan meningkat.

Sementara, Kepala Desa Hutatinggi Kornel Naibaho mengapresiasi sikap tulus dan kebersamaan yang diberikan TNI dan Polri.

"Saya ucapkan terimakasih. Sebagai kepala desa saya bahagia dan cukup gembira atas partisipasi dan kesediaan para aparat kami untuk turut bergotong royong dan berbaur dengan warga," kata Kornel. (Junjungan)

Lihat videonya:



loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment