Terkait Kasus Penganiayaan, Penyelidik KPK Diperiksa Polda Metro Jaya

Juru bicara KPK Febri Diansyah| net
Partukkoan

JAKARTA - Atas laporan yang diterima pihak Polda Metro Jaya dari pegawai KPK terkait dugaan penganiayaan pada Minggu (3/2) sore, pihaknya mengagendakan pemeriksaan.

Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan penyelidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga menjadi korban penganiayaan sejumlah orang di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat.

"Benar," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, seperti melansir dari antara.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, aksi penganiayaan terhadap dua penyelidik yang sedang bertugas pada salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (2/2) malam.

Dikatakan Febri, kejadian berawal ketika pegawai KPK ditugaskan untuk melakukan pengecekan di lapangan terhadap informasi masyarakat tentang adanya indikasi korupsi.

Kedua pegawai KPK yang bertugas itu mendapat tindakan yang tidak pantas dan dianiaya hingga menyebabkan luka pada bagian tubuh.

"Meskipun telah diperlihatkan identitas KPK namun pemukulan tetap dilakukan terhadap pegawai KPK," tutur Febri.

KPK saat ini terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya agar laporan tersebut segera diproses lebih lanjut terhadap terduga pelaku penganiayaan. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment