VIDEO: Pembukaan Sepakbola Kiyam U-13 IWO Samosir Berlangsung Meriah


Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat saat memberikann pengarahan sebelum pertandingan perdana Turnamen Sepakbola U-13 IWO Samosir
PARTUKKOAN

SAMOSIR - Turnamen Sepakbola Kaki Ayam (Kiyam) U-13 Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir resmi berlangsung, Kamis (28/02/2019) di Tanah Lapang Pantai Indah Situngkir (PIS).

Sebelum acara dimulai, para peserta pertandingan yang dominan dari kalangan pelajar terlebih dahulu diberikan eduksi tentang Pariwisata, Lingkungan dan sportifitas.

Acara pembukaan turnamen tersebut turut dihadiri Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Sik, Ketua PSSI Marco Simbolon, Kadis Budpora Gomgom Naibaho, Santri Harianja mengwakili Dinas Pariwisata Samosir serta anggota IWO Kabupaten Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat secara resmi membuka turnamen dengan menendang bola ke gawang yang di ikuti Kadis Budpora Gomgom Naibaho.

Dalam sambutannya, Agus Darojat sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Turnamen Sepakbola Kiyam U-13 IWO Samosir. 

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif hingga adik-adik usia muda dapat menyalurkan bakatnya. Hingga tidak tertutup kemungkinan akan dapat mengikuti jejak abang-abang Timnas U-22 yang baru saja mendulang kemenangan dari Tim Thailand." kata Kapolres Samosir sembari membuka kuis spontan yang diberikan hadiah uang saku ratusan ribu bagi peserta yang mampu menjawab.

Hal senada juga disampaikan Marco Simbolon selaku Ketua PSSI Kabupaten Samosir. Marco sangat mendukung dan berharap kedepan akan diikuti peserta dari seluruh kabupaten Samosir.

Sementara itu, Ketua panitia Ranto Limbong berharap dengan digelarnya Sepakbola Kiyam U-13 IWO ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Samosir agar bersama sama dapat memperkenalkan olahraga sejak dini. "Melalui ini, generasi muda kedepan siap akan menjadi pelopor pariwisata yang sehat dan handal melalui olahraga," tutur Ranto. (JM)


loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment