Anda Sulit Buat Status, Facebook Ternyata Dalam Pemeliharaan



PARTUKKOAN

Sejak Rabu (13/03/2019) malam, para Netizen sepertinya kesulitan membuat status atau berkomentar di halaman facebooknya. 

"Jangankan mengupload gambar, untuk membuat status atau berkomentar saja sulit. Entah kenapa mulai semalam facebook sulit di akses," kata Sitanggang salah seorang Netizen di Pangururuan, Kamis (14/03).

Namun lanjut Sitanggang, jika sudah login terlebih dahulu, dirinya masih bisa membuat status meski sulit. Ia pun mengatakan, saat ini facebook yang digunakan bukan melalui aplikasi namun dari chrome.

"Saya tidak pakai aplikasi, saya pakai chrome. Ketika saya mencoba pakai aplikasi, facebooknya loading terus," katanya.

Penelusuran partukkoan, facebook saat ini sedang melakukan maintenance atau pemeliharaan. Hal itu diketahui saat media ini mengakses Facebook melalui aplikasinya.

"Facebook sedang tidak aktif, karena sedang dalam proses pemeliharaan, namun anda akan dapat menggunakannya kembali dalam beberapa jam," demikian pemberitahuan yang ditulis pihak Facebook. (FS)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment