Mari Dukung Putra Samosir Gok Parasian Malau di Acara The Voice Indonesia, Begini Caranya


PARTUKKOAN

SAMOSIR - Melaju sampai ke tahap Live Show dalam ajang pencarian Bakat, The Voice Indonesia membuat Putra Batak Gok Parasian Malau bersyukur. Gok Parasian Malau sepertinya ingin terus berjuang bukan semata-mata untuk dirinya namun juga untuk para sahabat, keluarga, daerah asalnya, terlebih juga untuk kemuliaan Nama Tuhan.

Demikian disampaikan Harmoko Sinaga, sahabat Gok Parasian Malau kepada Partukkoan, Sabtu (09/03/2019) di Pangururan.

Harmoko melanjutkan, dalam kontes pencarian bakat The Voice Indonesia 2019 itu, Gok Parasian Malau telah melewati tiga tahap yakni Blind Audition, Battle Round dan Babak Gugur atau Knockout.

"Setelah itu Gok Parasian Malau akan sampai ke babak Live Show, yakni babak dimana pemenangnya akan ditentukan oleh banyaknya jumlah dukungan dari pemirsa," kata Harmoko.

Gok Parasian Malau lanjut Harmoko adalah sosok pria tangguh yang pantang menyerah. Anak paling bungsu dari 7 bersaudara itu sejak kecil memang dikenal memiliki bakat bernyanyi. Semua itu tidak terlepas dari perjuangan sosok Ibunya Br. Sigalingging.

Setelah Ayah Gok Parasian Malau Meninggal dunia, Sang Ibu Br. Sigalingging berusaha dan bekerja keras memperjuangkan Gok hingga menyelesaikan studi di USU dengan jurusan Etnomusikologi.

Hal senada juga disampaikan Icho Malau Saudara Gok Parasian Malau. Melalui akun Media Sosialnya, Icho mengharapkan dukungan baik dengan SMS maupun voting di aplikasi SHOOPE agar Gok Parasian Malau melaju terus dan menjadi Juara The Voice Indonesia 2019.

"Pemenang akan ditentukan oleh pilihan pemirsa. Untuk itu, kami dari keluarga besar Gok Parasian Malau mohon doa dan dukungannya untuk terus support Gok," tulis Icho Malau.

Pengamatan Partukkoan, Gok Parasian Malau memang selalu menunjukkan performa yang cukup baik. Tim dari Titi DJ ini dalam beberapa penampilan kerap membuat coaches terpukau.

Dalam sebuah penampilan yang cukup menegangkan di babak Knock Out, Gok Parasian Malau ketika bersaing dengan Gancar harus keluar karena tidak dipilih Titi DJ untuk lanjut ke babak Battle.

"Yang tidak saya pilih, saya berharap bisa di steal, please, please steal ya.., Dan saya ingin yang melanjutkan ke babak Battle adalah Gancar" ucap Titi DJ saat itu.

Menariknya, Gok Parasian Malau tidak memperlihatkan raut wajah kecewa. Justru Gok bersyukur dan memuji Tuhan atas berkat yang diberikan.

Dan ternyata, keajaiban itu kemudian muncul. Kesempatan Steal berlaku dan digunakan coaches Vidi dan Nino. Gok Prasian Malau pun kembali melaju ke babak berikutnya hingga ke babak Live Show.

Perlu disampaikan, untuk mendukung saudara dan sahabat kita Gok Parasian Malau dapat dilakukan sebagaimana tertera pada gambar di bawah ini:




loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment