Miliki Narkoba, Nelayan Dan Supir Ditangkap Polres Tanjungbalai

Ilustrasi Narkoba
Partukkoan

Tanjungbalai - Dua warga Tanjungbalai "AS dan "H" yang bekerja sebagai supir dan nelayan ditangkap Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tanjungbalai atas kepemilikan narkotika golongan I bukan tanaman, jenis sabu-sabu.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, didampingi Kasatres Narkoba, AKP Adi Haryono, membenarkan penangkapan kedua orang beda pekerjaan tersebut.

"Kedua tersangka ditangkap pada waktu dan di tempat berbeda," kata AKBP Irfan Rifai di Mapolres Tanjungbalai, Rabu, seperti dilansir antara.

Kapolres mengatakan, AS (37 tahun) ditangkap di Jalan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, pada Senin (25/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari AS supir truk itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 0,75 gram sabu-sabu, 1 unit HP,  kotak rokok, sebuah dompet dan uang sejumlah Rp15 ribu.

Kemudian tersangka H (36 tahun) seorang nelayan warga Jalan Mesjid, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar ditangkap pada Selasa (26/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

H diamankan bersama barang bukti 4 bungkus plastik klip transparan berisi sabu-sabu dengan berat kotor 2,05 gram, 1 bungkus plastik klip transparan kosong ukuran besar, 10 bungkus plastik klip transparan kosong ukuran kecil, 1 unit HP, uang Rp40 ribu dan  sebuah jarum suntik.

Kapolres mengungkapkan, penangkapan tersangka supir dan nelayan tersebut berawal dari informasi masyarakat kepada polisi.

"Mereka ditangkap atas informasi warga, dan para tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut," kata AKBP Irfan Rifai. (ant/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Hatoguan Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment