Pelatih Klub Man City Ini Disebut-sebut Akan Menjadi Pelatih Juventus


Partukkoan

Luigi Guelpa seorang pewarta menyebutkan jika Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus pada musim depan. 

Jurnalis itu mengaku mendapatkan informasi itu dari sumber terpercaya yang sebelumnya membocorkan soal transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada awal musim ini.

Menurut informasi, Guardiola telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus untuk empat musim ke depan. Hal itu tentu saja membuat klub Man City terkejut sebab Guardiola pun masih terikat kontrak dengan Man City hingga 30 Juni 2021.

Meski terikat kontrak namun Guardiola diduga sangat tertarik untuk menjajal Liga Italia. Sebab, Guardiola sebelumnya sudah pernah berjaya di Spanyol, Jerman dan Inggris.

Di ketiga negara itu, prestasi Guardiola bisa dikatakan mentereng dengan sederet trofi yang diraihnya. Jika jadi bergabung ke Juventus maka Guardiola dianggap akan meraih kesuksesan serupa. Selain itu, patut dinantikan juga kombinasi dari Guardiola dengan Cristiano Ronaldo di Juventus setelah sebelumnya menjadi rival saat masih membela Barcelona dan Real Madrid.

“Saya telah belajar bahwa Josep Guardiola sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus selama empat tahun ke depan. Orang yang sama yang mengatakan kepada saya bahwa Ronaldo akan pergi ke Juventus,” kata Guelpa dilansir okezone dan dikutip dari Mirror, Minggu (10/3/2019).

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment