Peringati HUT ke-73, Persit Kartika Chandra Kirana Bukit Barisan Donor Darah

Persit Kartika Chandra Kirana menggelar PD I/Bukit Barisan menggelar kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan Anjangsana di Rumkit TK II Putri Hijau Medan, Selasa (19/3) | ist
Partukkoan 

Medan - Dalam rangka memperingati HUT ke-73,  Persit Kartika Chandra Kirana menggelar PD I/Bukit Barisan menggelar kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan Anjangsana di Rumkit TK II Putri Hijau Medan, Selasa (19/3).

Donor darah dan Anjangsana itu dilakukan kepada anggota yang rawat inap dan sakit berat, Anggota Warakawuri, Anak Yatim, Anak Berprestasi serta Anak berkebutuhan khusus.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan yang diwakili Wakil Ketua Persit Ny. Dwiane Hassanudin menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud tanggungjawab dan cermin dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Persit Kartika Chandra Kirana juga bagian dari TNI-AD," katanya.

Momentum itu lanjutnya, dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama. 

Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindak lanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda terapi tetap menyentuh bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

"Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua," ujarnya. (Ant)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment