Seorang Perempuan Tewas Terkena Serangan Jantung Saat Berhubungan Seks


Partukkoan

CALI - Dengan kondisi yang kurang fit, seorang perempuan nekat melakukan hubungan seks dengan pria hingga berjam jam. Perempuan yang disebut sebagai "The Beast" itupun akhirnya tewas diduga karena pengaruh obat.

Menurut La Republica seperti dilansir Daily Mail, Perempuan berusia 32 tahun yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di sebuah hotel di Cali, selatan Kolombia.

Perempuan tersebut mengatakan kepada pasangannya bahwa dia merasa pusing, namun tetap ingin melanjutkan. Tetapi, beberapa saat kemudian dia mulai kejang-kejang dan terkena serangan jantung.

Pria itu kemudian memanggil ambulans, sayangnya saat mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk tiba. Pria itu kemudian memutuskan untuk membungkus wanita itu di seprai dan membawanya ke Rumah Sakit Universitas Valle dengan taksi.

Pada saat mereka tiba di rumah sakit, wanita itu sudah mati.

Kepolisian setempat memastikan pasangan itu telah menggunakan narkoba untuk memperpanjang waktu mereka berhubungan seks. Namun belum diketahui jelas apakah narkotika itu yang harus disalahkan atas kematian perempuan tersebut. (okz/p)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment