Suami Bacok Istri dan Selingkuhannya Pakai Parang Hingga Tewas

Ilustrasi | net
Partukkoan

PALEMBANG - Dilatari rasa cemburu hingga berujung dendam, seorang suami di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, dengan cara sadis menghabisi istri dan selingkuhan istrinya.

Pelaku bernama Nasir (45), warga Talang Rimba, Cengal, Ogan Komering Ilir. Kedua korban yang tewas adalah istrinya, Siti Kaini (40), dan Ajono (50). Keduanya dibantai di kebun karet tak jauh dari rumahnya, Jumat (29/3).

"Pelaku ini cemburu, dia bilang istrinya sudah lama selingkuh dengan korban. Jadi waktu mereka bertemu, si pelaku langsung bacok leher korban laki-laki," terang Kapolres OKI AKBP Donni, Sabtu (30/3/2019).

Dilanjutkan, usai membacok leher Jono hingga nyaris putus dan memastikan korban tewas, pelaku lalu mendatangi istrinya. Pelaku juga menghabisi nyawa istrinya dengan menyabet parang ke leher istrinya hingga akhirnya tewas di lokasi.

"Kedua korban meninggal dibacok sama pelaku di kebun karet. Setelah itu, pelaku pulang dan menyerahkan diri ke Polsek Cengal. Sekarang sedang dibuat BAP," sebut Kapolres. 

Pelaku tambah Kapolres, dalam pengakuannya telah lama tahu. "Dan kemarin adalah waktu yang tepat untuk dia menghabisi korban. Pelaku ini sudah punya rencana untuk membunuh kedua korban," kata Donni.

Demi keamanan pelaku dari serangan keluarga korban. Nasir langsung dibawa ke Mapolres. Pelaku terancam Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman mati. (dtc/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Hatoguan Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment