Usai Makan Roti Balita Ini Sesak Nafas Lalu Meninggal Dunia

Foto | ist
Partukkoan

MEDAN - Seorang bocah berumur 4 tahun meninggal dunia setelah memakan selembar roti yang diberikan ibunya. Lim nama bocah itu awalnya kesulitan bernafas, kemudian saat dilarikan ke rumah sakit ditengah perjalanan Lim meninggal dunia.

Seperti dilansir detik.com melansir dari World of Buzz, Rabu (27/3), kejadianya terjadi di Malaysia pada Senin, 25 Maret 2019 sekitar pukul 5 sore.

Sebelumnya, Lim yang terlahir dengan down syndrome ini juga alami demam tinggi. Kemudian ibunya, Teoh, membawa Lim ke dokter dan memberinya obat. Namum demamnya terus berlanjut dan suhu gadis kecil itu terus berfluktuasi.

"Dia tidak habiskan susunya, jadi saya memberinya roti untuk dimakan. Namun tiba-tiba dia mulai menangis dan berteriak setelah menggigit 1 atau 2 kali. Saya perhatikan dia kesulitan bernafas dan segera memanggil ayah saya," ucap Teoh.

Ibu Teoh yang baru saja menjemput cucunya yang berusia 6 tahun, langsung membawa Lim ke pusat medis Universitas Malaya. "Tepat ketika kami mencapai lampu lalu lintas di depan rumah sakit, cucu perempuan saya mencengkeram lengan saya, dan kemudian dia berhenti bernafas," tutur nenek Lim.

Menurut sang nenek, dokter sudah coba menyadarkan cucunya tapi tidak berhasil. Atas kejadian ini, Teoh dikabarkan terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri. Ia mengira seandainya tidak memberi roti pada Lim, maka anak balitanya tidak meninggal. Sehari-hari Teoh memang dibantu sang ibu untuk mengurus kedua anaknya sementara ia bekerja.

Jasad Lim saat ini masih di rumah sakit. Menurut informasi pihak media sedang melakukan pemeriksaan post mortem untuk mengetahui penyebab kematian Lim. (Hs)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment