Wabup Samosir Hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sihombing Resort Tomok


Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sihombing Resort Tomok, Distrik VII Samosir, di Desa Parmonangan Kecamatan Simanindo, Minggu(17/3). 
Partukkoan

SAMOSIR - Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga bersama Nyonya menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sihombing Resort Tomok, Distrik VII Samosir, di Desa Parmonangan Kecamatan Simanindo, Minggu(17/3). 

Wakil Bupati Samosir turut didampingi sejumlah Pimpinan OPD diantaranya Kadis Pertanian Viktor Sitinjak, Kadis PeraKPP Marang Situmorang, Kadis Kesehatan dr. Nimpan Karokaro, Kabag Humas dan Kerjasama Hartopo Manik, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang, Camat Simanindo Dapot Simbolon dan perwakilan OPD lainnya.

Acara diawali dengan Ibadah Minggu yang diikuti oleh jemaat HKBP Sihombing, Jemaat undangan dari HKBP Se-Resort Tomok dan HKBP Ronggur Nihuta. 

Sekretaris Distrik VII Samosir Pdt. Mangoloi Pakpahan, STh dalam khotbahnya mengutip nats Alkitab Ibrani 4 : 14-16.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan, makan bersama dan lelang untuk menghimpun dana pembangunan.

Wabup Samosir Ir. Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung kegiatan pembangunan Gereja HKBP Sihombing. Secara spontanitas Wakil Bupati bersama lintas OPD akan memberikan sumbangan sebesar Rp. 10 Juta selain bantuan yang nanti akan disampaikan dari APBD melalui proposal yang sudah disampaikan oleh Panitia. 

Akan tetapi Juang Sinaga berharap selain pembangunan fisik, jemaat juga dihimbau agar lebih dahulu membangun iman dan kerohanian dan menjaga kebersamaan. 

Jemaat diminta agar rajin berdoa dan beribadah di gereja ini sebagai tempat membangun iman dan menjemput berkat dari Tuhan. (***)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment