Berprestasi Dalam Kinerja, Pemkab Asahan Terima Penghargaan

Wakil Bupati Asahan H. Surya, Bsc | foto: google
Partukkoan

ASAHAN - Gubernur Sumatera memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas prestasi kinerja yang dimiliki. Selain Pemkab Asahan, 5 Kabupaten Kota lainnya juga menerima penghargaan diantaranya Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deli Serdang dan Pemko Medan.

Penghargaan itu diberikan karena telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 

Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, menerima penghargaan tersebut pada Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII 2019 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (29/4).

Gubernur Edi Rahmayadi dalam kesempatan itu mengatakan, tema peringatan hari Otonomi Daerah tahun ini yaitu "Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif".

Mantan pangkostrad itu mengharapkan agar, Pemerintah Kabupaten/kota dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan, dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Gubsu juga mengucapkan selamat bagi daerah yang yang telah meraih penghargaan.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar menyampaikan, penghargaan itu didapat atas kerjasama yang baik Pemkab Asahan dengan masyarakat dibantu oleh pihak organisasi perangkat daerah (OPD)  serta seluruh jajaran ASN Asahan.

"Kita ucapkan terima kepada semua pihak yang telah membantu Pemkab Asahan begitu juga kepada masyarakat. Dan kedepan kinerja Pemkab harus lebih baik dan cepat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Hidayat. (ant/*)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment