Bupati dan Wabup Samosir Hadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Siantarantar

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon (kiri) dan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga (kanan) hadiri pesta Pembangunan Gereja HKBP Siantarantar Resor Palipi Desa Huta Dame Kecamatan Palipi, Minggu (07/04) | ist
Partukkoan

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menghadiri Pesta Pembangunan Gereja HKBP Siantarantar Resor Palipi Desa Huta Dame Kecamatan Palipi, Minggu (07/04). 

Ikut hadir dalam acara itu, Asisten I, Kadis Dukcapil, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Sekwan, Kakan Kesbangpol, Kabag Kessos, Kabag Humas, Kabag Tapem, Kepala ULP, Wakil dan anggota TP. PKK serta Camat Palipi. 

Selain itu, hadir juga Anggota DPRD Samosir Megianto Sinaga dan Mantan Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon, MM.

Acara diawali dengan ibadah yang dibawakan Sekretaris Distrik VII Samosir Pdt. Mangoloi Pakpahan.

Bupati Samosir sangat mengapresiasi seluruh jemaat HKBP Siantarantar atas kebersamaannya untuk membangun. 

"Memang kebersamaan dan ketulusan hati sangat diharapkan untuk membangun sebuah gereja. Sama halnya untuk membangun Kabupaten Samosir sangat diharapkan kebersamaan dan dukungan seluruh masyarakat," tuturnya.

Kesempatan itu, Wakil Bupati Samosir menyampaikan sebuah gereja dengan gedung yang indah dan bagus tidak akan berarti jika para jemaatnya jarang ke gereja. 

Untuk itu dirinya mengharapkan agar para jemaat rajin beribadah ke gereja dan aktif mengikuti kegiatan gereja. "Khusus untuk kaum bapak-bapak, mari memberikan hati dan waktunya untuk ikut beribadah ke gereja," ujarnya. (Hms/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment