Gading Marten Dapat Dukungan Dari Sang Ayah Pacari Dokter

Gading Marten bersama putrinya Gempi pose bersama | sumber foto: instagram
Partukkoan

JAKARTA - Seorang dokter cantik Citra Juvita dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Pasca perceraian Gading dengan Gisel membuat isu kedekatan keduanya semakin viral di media sosial.   

Kabar kedekatan Gading dengan sang Dokter membuat ayah Gading Marten, Roy Marten, angkat bicara. Menariknya, sang ayah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mendukung kedekatan Gading Marten dengan Citra Juvita, meskipun sang wanita bukan dari kalangan artis. 

"Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk kasihan anak-anaknya,” kata Roy Marten di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019). 

Menurut Roy, Gading Marten akan lebih baik justru jika dengan wanita yang di luar bidang artis.  

"Kalau sama yang lain menurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung, tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu saya artis bukan. Tapi kalau bisa profesi yang lain kaya dokter pengacara, notaris, astronot, wartawan. Itu punya kekutan lebih dibanding sama artis,” tambahnya. 

Bahkan, Roy Marten menegaskan bahwa dirinya cukup menantikan momen apabila Gading Marten betul-betul serius dengan Citra Juvita itu.  

"Tanya Gading. Yang ngenalin Gading, tapi memang belum ketemu. Kalau betul, semoga secepatnya,” harap Roy Marten. (Lp6/p5)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment