Hebat, 8 Pemain U-11 Indonesia Ini Berkesempatan Bermain di Barcelona

Para pemain muda Indonesia U-11 akan bermain di Barcelona, Spanyol pada pertandingan MILO Champions Cup 2019 | IST
Partukkoan

Jakarta - Delapan Pemain muda U-11 asal Indonesia memiliki kesempatan untuk bermain di Barcelona Spanyol dalam pertandingan MILO Champions Cup 2019.

Delapan pemain muda itu mewakili Indonesia dan bertanding mulai 30 Juli sampai 5 Agustus.

Informasi yang dihimpun, Sabtu, mereka diantaranya yakni Andika Putra Esa, Aryabima Trah Adhitya, dan Muhammad Herjuno Prabowo dari Jakarta. Fairuz Abdul Mughny, Chesta Ardiona, dan Aldy Ramadhan dari Bandung. Kirana Liza dan Nur Laila dari Makassar.

Seblumnya untuk menghasilkan perwakilan dari Indonesia, terlebih dahulu dilakukan penyaringan tahap kedua di International Sports Club of Indonesia, Ciputat, Tangerang. Penyaringan dipimpin langsung dua mantan pemain timnas Indonesia, Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Perlu disampaikan, dalam MILO Football Camp di Tangerang, pemain bukan hanya mendapatkan pelatihan teknik dasar sepak bola seperti controlling, keeping, attacking, dan defense, tapi juga belajar nutrisi di kelas nutrisi, dan kelas motivasi untuk membangun mental juara.

"Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya terpilih delapan pemain terbaik yang akan mengikuti MILO Champions Cup di Barcelona," ucap Business Executive Officer Beverages Business Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Salah seorang pemain, Aryabima Trah Adhitya turut gembira mengetahui dirinya terpilih mewakili Indonesia untuk bermain di Barcelona. Pemain asal Jakarta ini mengatakan idolanya adalah Luis Suárez.

"Saya berterima kasih kepada MILO Indonesia yang telah memberikan kesempatan dan pengalaman luar biasa ini. Pelatihan selama di MILO Football Camp ini akan menjadi bekal bagi saya dan teman-teman untuk bertanding melawan anak-anak lainnya di MILO Champions Cup,” ucap Aryabima.

Sementara, mantan pemain timnas Ponaryo Astaman mengharapkan pemain terpilih memberikan hasil terbaik pada MILO Champons Cup karena harus berhadapan dengan wakil dari berbagai negara.

"Selama satu minggu ini kami sudah melihat dan menilai kemampuan masing-masing individu anak. Semoga kedelapan pemain terbaik ini terus semangat sehingga bisa meraih prestasi di MILO Champions Cup.” urainya.

Para pemain muda yang terpilih ini juga akan dilatih teknik ‘Tiki-Taka’ oleh Barça Academy Barcelona. Teknik ini merupakan gaya kas bermain klub FC Barcelona. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment