Ibu dan Anaknya Berusia 7 Tahun Tewas Dalam Kontrakan di Pelembang

Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya Ibu dan Anak
Partukkoan

Palembang - Seorang anak yang berusia ditemukan tewas di dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Swakarya II Palembang, Sumatera Selatan. Bersamanya juga ditemukan wanita yang diduga ibu kandungnya dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Saya baru bangun tadi pagi, kaget dapat kabar kalau ayuk (kakak) meninggal saat sampai di kontrakan," ucap adik bungsu korban, Illham mengutip dari detik.com, Kamis (18/4/2019).

Illham melanjutkan, korban diketahui bernama Lia dan ditemukan tewas di dalam kontrakan Jalan Swakarya II, Kelurahan Demang Lebar Daun sekitar Pukul 10.00 WIB. Korban disebut baru saja datang dari rumahnya di Bukit, Ilir Barat II Palembang.

"Ayuk baru saja datang dari rumahnya di Bukit sama anaknya yang umur 7 tahun. Itu kontrakan keluarga," tambah Illham.

Mengetahui kabar tersebut, keluarga menjadi histeris. Apalagi saat itu korban ditemukan dalam kondisi berlumur darah. Bahkan anak korban pun tewas mengenaskan.

"Banyak darah, anaknya juga berdarah. Jangan masuk, keluarga kami berduka," kata Ilham melarang wartawan masuk ke halaman rumah orang tuanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan kabar itu. Jajaran Polresta saat ini tengah mendatangi lokasi.

"Benar, kami sedang minta keterangan saksi. Korban dibawa ke Bhayangkara," pungkas Yon singkat. (dt/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment