Jakarta Dilanda Banjir, Artis Ini Ikut Mengevakuasi Warga

Jane Shalimar ikut membantu warga yang terkena banjir | sumber foto: Instagram
Partukkoan

Jakarta - Beberapa lokasi di wilayah Jakarta dilanda banjir. Kondisi itu membuat beberapa pihak turut ikut membantu warga untuk di evakuasi. Demikian juga yang dilakukan artis Jane Shalimar. Ia ikut membantu mengevakuasi warga yang terkena banjir. 

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah di akun instagram miliknya. Tampa ia menggunakan rompi karet berdiri di sisi perahu karet untuk membantu.

Hanya saja foto tersebut tidak membuat keterangan lokasi dan sedang bersama siapa dalam memberikan bantuan. 

"On duty," tulis Jane di instagramnya, Jumat (26/4/2019). 

Seperti diketahui, akibat meluapnya Sungai Ciliwung, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir. Pintu Air Manggarai pun dipenuhi sampah yang menumpuk. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, sampah yang menumpuk itu kiriman dari hulu Sungai Ciliwung.

"Petugas (Dinas) Lingkungan Hidup bertugas all out membersihkan sampah di Manggarai. Jakarta menampung sampah luar biasa banyaknya. Itu bukan sampah warga kita. Itu sampah yang masuk dari aliran Sungai Ciliwung," ucap Anies di Gedung Dinas Teknis, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment