Kapolsek Simanindo Hadir di Ibadah Minggu Gereja HKBP Ambarita

Kapolsek Simanindo Iptu T.L Tobing memberikan sosialisasi menyambut Pemilihan Serentak 2019 di Gereja HKBP Ambarita, Minggu (07/04/2019).
Partukkoan

AMBARITA - Kepala Polisi Sektor Ambarita Iptu T.L. Tobing turut hadir dalam ibadah Minggu Gereja HKBP Ambarita, (07/04/2019).

Kehadiran Kapolsek itu tidak terlepas dari tugas dan tanggungjawab pihaknya dalam melaksanakan pengamanan di wilayahnya.

Kepada Partukkoan, Tobing mengatakan dirinya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo Birgadir Agus Sutopo  dan anggota lainnya melaksanakan pengamanan ibadah Minggu sekaligus memberikan sosialisasi terkait pemilihan serentak yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti.

"Melalui jemaat, kita ingin memberikan kepastian, bahwa TNI dan Polri menjamin keamanan masyarakat untuk mengikuti pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif pada tanggal 17 April 2019," imbuh Tobing.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS masing - masing untuk menggunakan hak pilihnya.
Berbaur bersama jemaat | doc. Polsek Simanindo
"Jangan sampai golput, kita gunakan hak pilih kita demi masa depan bangsa kita ini," tutur Iptu T.L Tobing.

Acara kebaktian berjalan baik dan lancar dan bertindak sebagai Pengkhotbah adalah Pdt. Muller Thor. Acara ibadah tersebut berlangsung hikmad dengan membawa tema "Mangolu di Bagasan Asi ni Roha Debata" (Hidup dalam kasih setia Tuhan). (JM)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment