Koramil 03 Pangururan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Babinsa Koramil 03 Panguruan, Babinkantibmas bersama Kepala Desa Lumban Pinggol Budiman Malau koordinasi bersama dalam rangka menyambut Pemilu 2019 | foto: Jefri Sitanggang
Partukkoan

Menyambut pemilihan umum yang tinggal beberapa hari lagi berbagai bentuk sosialisasi dilaksanakan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah dengan tujuan untuk terciptanya pemilu yang damai dan sejuk.

Demikian juga dengan Jajaran TNI/POLRI, untuk menghimbau masyarakat indonesia supaya menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pilcaleg mendatang.

Sosialisasi ini dilaksanakan ditingkat Nasional, Provinsi, kabupaten, kecamatan hingga sampai ke tingkat desa.

Pengamatan wartawan, jelang pemilihan serentak 17 April 2019 mendatang, jajaran Koramil 03 Pangururan memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

Hal ini disampaikan oleh anggota Babinsa Serda T. Sihotang dan anggota Babinkaptibmas kepada awak media.

"Kita dari Babinsa mengharapkan kepada kepala desa, agar menghimbau warganya supaya semua ikut dalam pemilu dan menggunakan hak suara," kata serda T. Sihotang.

Pesan ini disampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya tingkat desa, untuk menciptakan pemilu yang damai dan sejuk. (JS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment