Legenda WWE Hit Man Bret Hart Ditampar Penggemar Saat Pidato

Legenda WWE Hit Man Bret semasa muda pernah menjadi juara dan mengalahkan beberapa pegulat ternama | foto: net
Partukkoan 

Seorang pria berusia 26 tahun akhirnya ditangkap pihak keamanan pada hari Sabtu karena telah menampar wajah legenda WWE, Bret Hart "The Hitman" saat ia berpidato di Hall of Fame di Barclays Center di Brooklyn, New York.

Ketika Hart (61) akan melakukan pidato untuk kedua kalinya, tiba-tiba seorang penggemar melaju dengan cepat ke arahnya dan langsung meninju wajah pegulat yang pernah menjadi king of Ring pada tahun 1994 itu.

Akibat insiden tersebut, siaran langsung di WWE Network terputus saat beberapa orang, termasuk banyak pegulat, bergegas naik ke atas ring untuk menarik pria (pelaku-red) menjauh dari Hart.

Melansir ABC News, Minggu (07/04/2019), saat itu Hart bersama sang pegulat putri Natalya. Saat insiden Natalya sendiri turut terjatuh ke luar ring hingga sampai ke lantai.

"Seorang penggemar yang terlalu bersemangat melewati keamanan kami di ringside dan masuk sebentar ke ring," ungkap pernyataan pihak WWE.

Pihak WWE sendiri mengatakan jika insiden tersebut sudah ditangani oleh pihak keamanan setempat.

Meski telah terjadi insiden, mantan pegulat yang pernah mengalahkan Ken Shamrock itu akhirnya dapat menuntaskan pidato keduanya.

Menurut informasi, Wrestlemania, acara terbesar WWE tahun ini, akan berlangsung di Stadion MetLife di New Jersey pada Minggu malam. (P2)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment