MU Raih Gol Dengan Penalti, Paul Pogba Sebut Yang Penting Menang

Paul Pogba | net
Partukkoan

MANCHESTER – Kemenangan Manchester United atas West Ham United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019 diraih melalui hadiah gol penalti.

Pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB, Man United menang dengan skor 2-1 menjadi kemenangan yang kontroversial.

Meski demikian, gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak mempermasalahkan kemenangan yang diraih tersebut. Menurutnya, sebagai eksekutor ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi penentu kemenangan untuk Man United.

Bagi Pogba, kemenangan Man United adalah mutlak dan mereka pantas mendapatkan poin itu. Walaupun dikarenakan keberuntungan, tetapi bagi Pogba kemenangan Man United adalah hasil yang baik.

“Yang penting adalah memasukkan bola ke dalam (jala gawang), itu saja. Mungkin (tendangan) saya menipu kiper tetapi yang penting adalah tiga poin hari ini,” kata Pogba, dilansir dari BBC, Minggu (14/4/2019).

“Saya pikir kami beruntung dan Anda harus selalu mengambilnya. Kadang-kadang keberuntungan itu untuk tim lain, tetapi kami memilikinya hari ini,” ucapnya lagi.

Mendapat tiga poin menjadikan Man United naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 64 poin. Klub 'red evil' itu hanya berjarak dua poin dari Chelsea di posisi empat besar, kemudian satu poin dengan Arsenal yang membuntuti di peringkat keenam. (Okz/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment