Para Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Jalan Kramat Ditangkap Polisi

Ilustrasi pengeroyokan | net
Partukkoan

JAKARTA – Para pelaku yang melakukan pengeroyokan seorang pemuda DF (19) hingga akhirnya tewas di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur akhirnya ditangkap polisi.

Demikian disampaikan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, Jumat (05/04/2019).

"Beberapa pelaku sudah ditangkap oleh Jatanras Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur dan Reskrim Cipayung," katanya seperti dilansir okezone.

Namun ia belum bisa membeberkan lebih jauh terkait jumlah pelaku yang ditangkap, identitasnya, serta kronologi penangkapan.

Dikatakan, adapun penangkapan dilakukan usai pihaknya menerima laporan adanya pengeroyokan tersebut. Hal itu diketahui usai DF meninggal dunia di Rumah Sakit Budhi Asih, Jakarta Timur.

Terpisah, Kapolsek Cipayung Kompol Dharmo menyebutkan para pelaku yang melakukan pengeroyokan saat ini berada di Mapolres Metro Jakarta Timur. Dharmo mengatakan, bahwa pengeroyok yang sudah ditangkap hanya sebagian dari jumlahnya yang cukup banyak yakni sekira 20 orang.


"Semalam kasus ditarik ke Polres, mengingat pelaku banyak, untuk selanjutnya perkara dan pelaku sudah ditangani Sat Reskrim Polres Jaktim," tandas Dharmo.

Sebelumnya, DF (19) meninggal dunia usai dikeroyok sejumlah orang saat pulang memancing. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 29 Maret 2019.

"Benar bahwa korban DF (19) meninggal dunia," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis 4 April 2019. (Okz/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment