Pemain AC Milan Ini Mendapat Tawaran Menarik Dari Grup Ternama Prancis

Klub AC Milan | Net
Partukkoan

SAMOSIR - Permainan Lucas Biglia di atas rumput hijau sepertinya menjadi lirikan klub lain. Enzo Montepaone sendiri mengaku jika Lucas Biglia mendapat tawaran dari beberapa klub.
  
"Lucas baik-baik saja, dia dalam suasana hati yang baik dan bekerja keras untuk mencapai puncak penampilannya. Sekarang ia ingin fokus dan memberikan yang maksimal untuk AC Milan agar bisa mencapai Liga Champions," kata Montepaone dilansir SportNews.eu.

"Lucas hanya memikirkan AC Milan dan ingin menyelesaikan musim dengan Rossoneri. Minggu depan saya akan berada di Italia untuk berbicara dengan klub dan melihat. Kami akan saling berhadapan dan mencoba memahami segalanya," katanya.

Montepaone mengungkapkan jika pemainnya itu mendapat tawaran penting dari klub Prancis. Ia tidak mau mengatakan tim itu, tapi adalah klub top di Ligue 1.

"Ada permintaan lain tetapi saat ini keinginan Lucas adalah untuk melanjutkan dengan AC Milan," imbuhnya.

Montepaone kemudian juga menjelaskan soal ketertarikan Boca Juniors. Mereka pernah bertanya kepada dirinya tentang Biglia.

"Kami sedang menunggu akhir musim dan kemudian kita akan melihat yang terbaik. Ini adalah kedua kalinya dalam 5 tahun Boca bertanya kepada saya tentang Lucas. Saat ini saya tidak berpikir Biglia dapat kembali bermain di Argentina," tandas Montepaone.

Sementara tentang perselisihan dengan Kessie, Montepaone mengatakan semuanya telah diklarifikasi. "Ada banyak kebingungan di sekitar cerita ini, hal-hal yang bisa terjadi, tidak ada yang istimewa," ucapnya. (Lp6/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment