PSBI Peduli Kasih Berikan Uluran Tangan Kepada Kevin Simbolon


SAMOSIR - Kisah pilu yang dialami Kevin Julio Simbolon, siswa kelas 5 SD, warga Desa Dolok Martumbur, Kecamatan Muara, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, kini tergolek lemah tak berdaya. Putra pasangan Binsar Simbolon dan Lasma Sianipar ini harus dilarikan ke RS Murni Teguh Medan, karena mengidap penyakit yang diduga akibat adanya kelainan darah.

Sebagai bentuk kepedulian PSBI (Punguan Simbolon dohot Boruna se Indonesia) melalui PSBI Peduli Kasih, berkunjung ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan pada Selasa (9/4/2019) lalu.

Dalam kunjungan tersebut, PSBI Peduli kasih memberikan sumbangan berupa biaya berobat terhadap Kevin simbolon, untuk meringankan beban keluarga atas derita yang dialaminya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni: Gelbok simbolon, Spd. Mpd (sekretaris PSBI wilayah kota medan), Kompol. Rosmawaty Simbolon (Bendahara PSBI wilayah Kota medan), Pardamean Simbolon (Bidang Adat PSBI wilayah kota Medan), Lido simbolon (Bid.Hukum), Barack Donggut Simbolon (Bid.pemuda olah raga), Asden Simbolon (anggota).

Hal ini dibenarkan oleh Lido Simbolon Warga Samosir, saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu (13/4/2019).

"Kunjungan tali kasih yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang membutuhkan uluran tangan atas derita yang dialaminya, ini adalah sebagai wujud kepedulian keluarga PSBI saling bahu membahu membantu keluarga kita yang membutuhkan uluran tangan," kata Lido menjelaskan

Ditambahnya, bahwa PSBI berharap supaya Kevin Simbolon cepat sembuh dari derita yang dialaminya.

"Terkhusus kepada adik kami Kevin Simbolon, kami berharap, semoga penyakit yang dialaminya segera sembuh, kami memberikan bantuan biaya berobat, sesuai arahan dan intruksi ketua PSBI Wilayah Kota Medan Leonardus Simbolon ST.,MM," harap lido mengakhiri.

Penulis (JS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Jepri Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment