Rumah Ambruk di Tanah Tinggi, Seorang Supir Angkot Meninggal

Petugas pemadam memberikan bantuan untuk mengevakuasi penghuni rumah yang terjebak di dalam reruntuhan rumah yang ambruk | foto: Okz
Partukkoan

JAKARTA – Rumah ambruk yang terjadi di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat mengakibatkan jatuhnya korban meninggal dan beberapa orang terluka. 

Pasalnya seorang supir angkutan kota (angkot) dinyatakan meninggal dunia ketika mobil yang dibawanya melintas di lokasi tepat saat rumah ambruk.

Sang supir tertimpa material bangunan, sementara tiga buruh bangunan rumah dilarikan ke rumah sakit.

Salah seorang petugas damkar bernama Yono di lokasi kejadian mengatakan rumah yang ambruk sebenarnya masih dalam proses pembangunan dan dimiliki warga Tanah Abang. "Ini rumah baru. Mungkin karena ketinggian kali ya, tiga lantai," kata Yono.

Ia bersama petugas pemadam kebakaran lainnya bahu-membahu melakukan evakuasi penghuni yang terkurung rumah ambruk di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Masih ada orangnya di dalamnya. Dua atau tiga orang," ucap Yono, Jumat (26/4/2019). (Okz/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri M

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment